Rabu, November 02, 2016

Ice Cream Baru : Aice

Halo guys...
Jihan datang lagi sebagai pembawa berita gembira (bukan kulit manggis ya!)
Well, kalo banyak yang nanya kemana aja nggak pernah ngeblog? Jawabannya satu, gue baru kelar sama yang namanya S K R I P S I dan gue udah lulus. Kelar dah dan ampun udah nggak mau lagi ngulangin tuh tugas akhir :D
Ngomongin skripsi, kalian pada stres gak sih mikirin dan ngerjain itu mulu? Proposal, ujian proposal, uji etik, penelitian, ujian hasil, dan konsultasi, apa itu semua?! Kertas-kertas yang dicoret coret lalu dibuang dan revisi? Daripada stres, mending nyobain es krim kan...
Aku ada 1 es krim yang bikin penasaran, daripada mati penasaran mending nyobain nih es langsung deh.
Ini penampangnya
 Yang toffe koffe itu es krim rasa kopi yang dicover sama coklat yang crispy, yang ice sugar itu rasa pisang (tulisannya sih rasa pisang, awalnya gue kira tulisannya rasa gula). 1 hari habisin 2 es krim gakpapa kali yaa... hmm maruk!
Menurutku es krim toffe koffe (sebut saja dia kopi) rasanya kopi BANGET! Kekopiannya sangat berasa di lidah, bagi yang nggak suka ngopi (apalagi kopi sianida, nahlo?) jangan beli yang ini deh, beli aja yg coklat (tapi gue lupa namanye, besok aku reviewin deh). Kalo bagi penggemar kopi, ini recommended banget. Aku kasih nilai 6 (dari 10) buat es krim kopi ini.
Menurutku yang ice sugar (sebut saja dia pisang) ini rasanya nggak kayak pisang banget, malah bener-bener es krim rasa gula, karena rasanya terlalu manis (kayak gue, lalu muntah) dan baunya kayak agak wangi gitu jadi buat gue sih ini enek ya, kurang enak. Nilai gue kasih 3 (dari 10) buat es krim pisang ini. Maaf es pisang, kamu FAILED.
Cuman.... ada negatif pasti ada positifnya dong. Yang bikin positif dari kedua es krim ini adalah harganya. Tau harganya berapa? Cuma 2500 idr doang. Dua rebu lima ratus rupiah! MURAH? PASTI!
Nih penampang belakangnya yang pgn melototin Angka Kecukupan Gizi AKGnya
Udah dulu ya reviewnya! Gue musti sholat dulu nih. Mau tanya? Ngajak review makanan/gadget? Request review makanan/gadget/tempat pariwisata? Hubungin gue aja di nomer ini 6282139636303 atau email di jihanisafdila@gmail.com
Nih silahkan hubungi di bawah ini juga
Follow, subscribe, add medsos gue ya! :)
Gue tunggu request lo dan gue bakal usahain buat bikin review atau nulis buat lo. Dari kamu untuk kamu oleh kamu. See ya later!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenali Makna Insights Facebook

Yuk, Belajar Analisa Insights Facebook! Selanjutnya, kita akan membahas tentang analisis Facebook, yang bisa membantu kita dalam m...